PELATIHAN KARYA TULIS HMJ PENDIDIKAN AKUNTANSI

PELATIHAN KARYA TULIS HMJ PENDIDIKAN AKUNTANSI, 30 Juni 2021, Sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas mahasiswanya dalam penulisan karya ilmiah yang merupakan salah satu hal utama yang harus dimiliki mahasiswa. Mahasiswa dituntut memiliki daya kreativitas serta skil dalam menyampaikan ide dan gagasan secara cerdas dan cemerlang. Hal ini dilakukan dalam rangka membentuk karakter mahasiswa di perguruan tinggi sebagai calon generasi penerus bangsa di masa depan.

Oleh karena itu Jurusan Pendidikan Akuntansi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Halu Oleo berusaha memberikan pelatihan dalam penulisan karya ilmiah. Karya Ilmiah tidak hanya bisa dikembangkan dalam bidang science atau pengetahuan alam tetapi juga bisa di kembangkan dalam bidang Akuntansi, Pendidikan, Ekonomi, Manajeman, dan Kewirausahaan dapat menjadi sumber dalam penulisan suatu karya ilmiah.

Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah yang diadakan di Ruangan Khusus Jurusan Pendidikan Akuntansi ,  dihadiri mahasiswa yang antusias, serius mendengarkan pemaparan dari narasumber mengenai metodologi dalam penulisan sebuah karya ilmiah. Tehnik penulisan serta sumber dari penelitian menjadi salah satu hal penting dalam sebuah karya ilmiah sehingga menjadi tulisan yang original berdasarkan fakta dari hasil penelitian di lapangan. Pelatihan diakhiri dengan penyerahan plakat kepada narasumber